CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga Gelar Harmoni Graduation: Rayakan Kelulusan dan Semangat Berprestasi

Mar3,2024

Kamis, 29 Februari, 2024

Yogyakarta – Hari Kamis Lalu , UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menggelar wisuda yang dihadiri oleh ratusan mahasiswa yang telah menyelesaikan studi mereka. Di antara para wisudawan, terdapat dua nama yang patut diperhatikan, yaitu Mhd. Ikhsan Al-Amin S, Ag. (CSSMoRA Angkatan 2018 )dan Ulfatun khusniyah, S.Ag, (CSSMoRA Angkatan 2019), dimana beliau adalah anggota CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang berhasil menyelesaikan perjalanan mereka di bangku kuliah.

Ulfatun khusniyah, S.Ag, mahasiswi dari Prodi  Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir juga, merupakan salah satu mahasiswa terbaik di angkatannya. Ulfatun berhasil menyelesaikan studinya dengan predikat cum laude. Mhd. Ikhsan Al-Amin S, Ag., Mahasiswa dari Prodi  Ilmu Hadis, telah berhasil menyelesaikan studinya di UIN Sunan Kalijga Yogyakarta.

Para pengurus CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga dan seluruh anggota CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta kemudian menemui dan mengucapkan selamat kepada Mhd. Ikhsan Al-Amin S, Ag., dan Ulfatun khusniyah, S.Ag,   sekaligus mengadakan acara Harmoni Graduation, dimana acara ini adalah kegiatan untuk merayakan kelulusan untuk anggota CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga yang sudah menyelesaikan studinya di UIN Sunan Kalijaga.

Pada acara Harmoni Graduation ini, Ulfatun khusniyah, S.Ag menyampaikan beberapa pesan dan kesannya, “Pertama, mungkin saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada CSSMoRA UIN Sunan Kalijaga yang menjadi rumah kedua bagi kita semua. Bahagia banget bisa kuliah di UIN Sunan Kalijaga dan menjadi anggota CSSMoRA. Banyak pengalaman yg saya dapatkan disini baik dalam ranah kampus maupun internal CSSMoRA, mulai dari pengalaman organisasi, sosialisasi, relasi, pertemanan, bahkan cinta dan masih banyak lagi Untuk mendapat predikat cumlaude gampang kok. Usahakan nilainya jangan ada yang C ya, maksimal B- kalo bisa A semua insyaallah jadi wisudawan/wisudawati terbaikSelalu hadir dan jangan lupa ambil hati dosennya haha (bercanda) Terima kasih”.  

Mhd. Ikhsan Al-Amin S, Ag., juga turut memberikan sedikit pesan yakni “Berbakti pada ayah dan ibu dengan lulus kuliah walaupun terlambat,  lulus tepat waktu lebih hebat”.

Wisuda merupakan puncak dari perjalanan kuliah mereka, namun bukan berarti akhir dari segalanya. Keduanya siap melangkah ke dunia nyata dengan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang mereka peroleh selama kuliah. Semoga mereka berhasil meraih kesuksesan yang lebih besar dalam karier mereka di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *